Kemwil Enam #Purbalingga


Kemwil kemwil enam
Kami sudah datang
Kami datang untuk jadi pemenang
Kami datang untuk jadi pemenang....

Unforgetable Moment..
Mulai dari kepilih buat ikut kemwil itu, sampe bawa pulang 4 piala,,
Yap sebuah kebanggaan sendiri gue bisa kepilih buat ikut kemwil itu. Melalui test yang gak mudah, mulai dari test semaphore, pengetahuan ttg pramuka (sumpah gue ngawur berat), PBB, dan morse.
Gue sih optimis2 aja bisa buat ikut itu, ya,kuncinya cuman optimis n berdo’a meski belum pernah ikut tapi bukan berarti gue kehilangan kesempatan kan?
Dan akhirnya malem2 ujan2 pasitu gue males makan, daann ada temen yg ngasih tau kalo ada pengumuman ttg yg kesaring, gue en salah satu tmen gue,fitzha langsung ke GB meski ujan2, tapi demi pengumuman apapun deh gue relain, haha..
Aandd, gue cari nama gue, seperti biasa karena nama gue berawalan Y pasti letaknya yaa paling bawah,*uda biasa. Itu sekilas tentang gimana gue bisa keterima, Cuma modal optimis en do’a..
Mengubah segalanya menjadi nyata,yes i’m possible :D
Now, tentang qt latihan..
Qt latihan jujur aja kurang maksimal sebenernya, qt aja latiannya 1 bulan sebelum hari H. Tapi gakpapa lah berjuang sekuat mungkin.
Tiap hari qt latian, dari habis asar sampe maghrib, gak jarang juga qt telat sholatnya tapi gakapalah yg penting sholat di mesjid. Belum nanti habis isya jam 8 latian lagi, dan gak tanggung2 selesenya bisa nyampe jam 1 malem, belum nanti abis itu gue ma tmn2 masih nyuci, nyetrika, bahkan ada juga yg mandi, jadi sama aja gue ma temen2 tidur baru jam 2, bahkan kalo ada tugas sekolah tidur br jam stengah 3. Dan alhasil qt banyak yg mulai flu, sakit gt deh. Gue aja sampe ijin ga latian slama seminggu ya gue pas itu nge drop banget, mungkin karena anemia gue juga, ya gue punya sakit anemia, gilak kan HB 6,7 masih nekat buat ikut kemwil. Gapapa gue pasitu pengen buktiin gue bisa, seminggu gue gak masuk gue full istirahat sebelum nantinya di dorong lagi buat ikut latihan...

Minggu demi minggu.. hari demi hari..waktu demi waktu.. latihan demi latihan kita lalui, sampai gak nyadar kalo besok gue sama temen2 harus berangkat. Malem itu qt selesein semua yg belum kelar,dan tentu bersihin tempat nongkrong kita tiap latian,,yupz Gedung Olahraga. Bersihin pilog yg kena lantai lah.,bersihin bekas motong2 bambu,, huft...dan qt juga dikumpulin dikasih pembekalan lah sama pembina qt Kak Wahid. Dan jujur aja ketika bbrp hari latian trakhir sampe hari itu yg besoknya harus berangkat, kondisi gue gak fit, batuk2 dan gue kehilangan suara gue dan akibatnya gak bisa ngomong. Tersiksaa banget masak tiap hari pas lomba yel2 malah gapunya suara.. berdoaa terus biar Allah segera balikin suara gue. Malem sblmm brgkt aja gue sempet diwanti2 sama ust Umar, ya suruh minum air putih lah, banyak2 istirahat gabole mlm2, p.wahid juga gitu, karena beliau2 tau kalo gue punya anemia. Malem itu qt harus tidur jam 11, sampe diancem sama Kak Wahid lah pokoknya kalo gak tidur jam sebelas. Gue lirik2 an sama tmn2 gue, ya gimana coba, besoknya brgkt pagi2, dan qt belum beres2 sama sekali. Nekat deh malem itu habis kumpul masih packing2  n sekalian mandi, alhasil gue baru tidur jam setengah tiga karena gue harus nyelesein tugas akuntansi.

Gak terasa pagi itu tiba, dan kami benar2 menunggu waktu keberangkatan. Pagi itu diadakan upacara pelepasan kontingen oleh para kepsek. Baik smp, sma, dan smk. Mengharukan, lho?!
kelancaran kemwil nantinya. Akhirnya bis datang dan kita melewati perjalanan yg indah,, haha..:D

lokasi kemwil 6
Cerita2  kemwil banyak lah, tak bisa diungkapkan.. Yel2 tiap hari, dan gue sempet jadi petugas upacara yang gak latian akhirnya mengecewakan,, tapi gakpapa lah kehormatan sendiri bisa dipilih buat jd petugas upacara. Oiya, kita datang 1 hari sebelum hari yg sebenarnya. Tapi kita kecewa soalnya qt diontang anting kesana kemari krn koplingnya blm pasti. Mending ya kalo itu tempatnya datar gitu,, lha itu.. bukit2 naik turun, capek sumpah mindag2 barang, sampe batuk2 q kumat pengen muntah rasanya,, tapi 1 dalam hati kami, semoga awal2 qt susah tapi akhirnya bs memuaskan J. Sampe malem itu gelaappp banget belum kedapetan listrik.. tapi gakpapa lah, biarlah..
Senengnya disitu kekompakan kita terasaa banget gak ikhwan gak akhwat qt sama2 saling suport buat perjuangan ini. Sampe pengumuman pemenang diumumkan,, Subhanallah banget regu putra El Khattab berhasil membawa piala sebagai juara umum.. J meski yg dapet ikhwan tapi gpp lah, setidaknya salah satu dari kami membawa pulang piala kejuaraan umum.  Sedangkan sangga gue sendiri, menangin juara 2 Majalah Tongkat, Juara 2 pionering, juara 2 paradise stand. Bravo and keep spirit for we all. Pulang itu qt ujan2 aja masih sempet disuruh yel2 sama panitia, haha gapapa asik2 lah.. sampe di bis gue and bbrp tmn gamau duduk gara2 baju qt basah banget, berdiri deh sampe masjid disitu qt ganti baju,, tapi sama aja, orang pasitu masih ujan. Sebagai hadiah dari pembina, kita ditraktir makan sepuasnya,,hahayy cucok deh..

Pokoknya special thanks buat Allah dan spesial jugak buat Kak pawit, Kak Hanif, Kak Wahid, Kak Ama, Kak Rosa, Kak Fathur, Kak Depa Kak Eka, Kak Rosa, dan guru2 lainyya yang ikut berpartisipasi dlm kemwil ini. Intinya butuh kejakeras yang super buat mencapai harapan yg kita inginkaann.. Semangat Dewan Ambalan El Khattab Al Khumaira.. JAllahu Akbar!!
Isy Kariman Au Mut Syahidan

lambang kemwil

kaos kemwil 6
foto2 kemwil bisa dilihat di grup DA akhwat, hehe..ato lain kali ya di uploadnya.. #mahal :D



0 komentar:

Posting Komentar