cover photo #ala gue :D

loe tau gak kerjaan gue liburan ini, mbuatin cover photo dr semua grup #gak semua sih,bbrp..
Dan berawal dr cover FB gue sendiri. sampe gue iseng2 mbikinin mbuatin yg laen,, eh ketagian deh, sampe pada minta dibuatin sama diajarin plus jadi komentator #haduhhaduhh..
langsung aja eh, ni bbrp cover yang pernah gue buat,,
boleh copy, tapi ttp ada hak ciptanya,oke.. hehe
cekidothh..

ni cover 1 grup DA

Ni cover grup ATMOSFER akhwat

ni cover2 grup DA 

ni cover buat grup OSIS 2012/2013

ni cover grup SOCIAL SHOCK

ni cover grup TIK CLUB

ni cover gue cetakan ke 2, haha

ni cetakan ke 3

ni baru nih, baru hari ini mbuatnya,, buat grup SS akhwat

ni my cover cetakan 1


yaa,, baru itu2 aja deh cover yg aq buat,, kayaknya bagus ya kalo dibuat sticker #plak
special thanks buat pizzap.com, hehe :D

0 komentar:

Posting Komentar