Kenapa musti 22 Desember??

yak kalian tau ini tanggal berapa n hari apa??
tanggal 22 desember hari kamis. Yes i know that but do you know hari ini tu orang" pada bilang ini hari IBU. aku heran kenapa cuman tanggal 22 Desember tepat pada hari kamis ini yang dinamakan hari ibu?? for me all day is mother's day.. everyday we must respect with her.. must love her treat her n ghairuha..
Mungkin bagi umiku,,gak ada yg spesial pada hari ini cz..stauku anak"nya belum ada yg ngasih SELAMAT HARI IBU ke beliau..
aku sendiri belom ngucapin palagi adek" aku?? aku adalah tipe orang yg malu kalo bilang langsung.. so,aq diem aja deh, aq durhaka gak ya?? haduuhhh...

aku durhaka ya,, dah gak ngucapin mana dosaku ke beliau wuuhh bejibun.. tpi aq taw hati ibu tuh tulus.. tulus merawat anaknya..tulus mendidik anaknya,membesarkan anaknya.,, lihat anaknya nakal.. beliau marah!! tpi itu tanda sayang beliau,, yah kuakui sering aku jengkel sama beliau beliau juga mesti juengkel punya anak kayak aku.. tapi,, yaahh its me aku ttep slalu sayang sama beliau everyday everything everywhere........ hmm all lah,,
aku bngung gimana ngucapinnya ya?? "Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya.." ets gak cuman sejuta.. lebih taww wah ADA BAND tu gimana,,

yaahhhh Met Hari Ibu dehh buat para remaja,, jangan jadi kayak aku ya.. aq gak patut ditiru,, balaslah kasiih sayang ibumu dg tulus,, walau sbenarnya kalian gendong ibu kalian kemanapun itu gak cukup buat bayar pngorbanan ibu kalian,, so maksimalkanlah keinginan ibu kita yg selalu mengharapkan qta to be sholeh n sholehah.. taat sama beliau yaa mesti pngen anak anaknya sukses..

For my mother,, MET HARI IBU,UMMI... kata I LOVE U gak cukup buat mwakilin rasa sayang ku ke ummi.. I NEED U?? no bahkan lebih dari butuh.....
semoga allah selalu menjagamu dalam rahmatnya,, selalu melindungimu dan selalu memberimu kesabaran dalam meniti tajamnya hidup.. 
thanks udah mndampingiku selama 16 tahun...
maaf bila banyak tingkah dan ucapanku yg gak berkenan di hati,, ummi pemaaf deh..


ku mencintaimu lebih dari apapun..
ku mencintaimu sedalam dalam hatiku..
I pray to God everyday,to keep you forever.... 
love u so much mmuuacch :-*


I LOVE U MOM.. YOU ARE MY EVERYTHING :) <3

0 komentar:

Posting Komentar